Hemat Uang Dan Waktu Dengan Membaca Tip Tentang Pinjaman Siswa

Ada banyak orang yang hancur ketika mereka mengambil terlalu banyak hutang pinjaman siswa. Banyak orang melompat masuk tanpa menyadari hasilnya. Bagian berikut merinci apa yang perlu Anda ketahui.

Pastikan Anda melacak pinjaman Anda. Anda harus tahu siapa pemberi pinjaman, apa saldo itu, dan apa opsi pembayarannya. Jika Anda kehilangan informasi ini, Anda dapat menghubungi pemberi pinjaman Anda atau memeriksa situs web NSLDL. Jika Anda memiliki pinjaman pribadi yang tidak memiliki catatan, hubungi sekolah Anda.

Pastikan Anda tahu tentang masa tenggang pinjaman Anda. Setiap pinjaman memiliki masa tenggang yang berbeda. Tidak mungkin untuk mengetahui kapan Anda perlu melakukan pembayaran pertama Anda tanpa melihat dokumen Anda atau berbicara dengan pemberi pinjaman Anda. Pastikan untuk mengetahui informasi ini agar Anda tidak melewatkan pembayaran.

Jangan takut untuk bertanya tentang pinjaman federal. Tidak banyak orang yang memahami apa jenis pinjaman ini dapat menawarkan atau apa peraturan dan aturan mereka. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pinjaman ini, hubungi penasihat pinjaman siswa Anda. Dana terbatas, jadi bicarakan dengan mereka sebelum batas waktu aplikasi.

Berhati-hatilah saat mempertimbangkan konsolidasi pinjaman siswa. Ya, itu kemungkinan akan mengurangi jumlah setiap pembayaran bulanan. Namun, itu juga berarti Anda akan membayar pinjaman Anda selama bertahun-tahun yang akan datang. Ini dapat berdampak buruk pada skor kredit Anda. Akibatnya, Anda mungkin kesulitan mendapatkan pinjaman untuk membeli rumah atau kendaraan.

Sebelum menerima pinjaman yang ditawarkan kepada Anda, pastikan Anda membutuhkan semuanya. Jika Anda memiliki tabungan, bantuan keluarga, beasiswa, dan jenis bantuan keuangan lainnya, ada kemungkinan Anda hanya membutuhkan sebagian saja. Jangan meminjam lebih dari yang diperlukan karena akan mempersulit untuk mengembalikannya.

Ketika menghitung berapa banyak Anda mampu membayar pinjaman Anda setiap bulan, pertimbangkan pendapatan tahunan Anda. Jika gaji awal Anda melebihi total utang pinjaman siswa Anda pada saat kelulusan, bertujuan untuk membayar kembali pinjaman Anda dalam waktu 10 tahun. Jika utang pinjaman Anda lebih besar dari gaji Anda, pertimbangkan opsi pembayaran jangka panjang 10 hingga 20 tahun.

Hutang yang timbul dari pinjaman siswa membuatnya sulit untuk merasa mandiri setelah lulus. Sangat penting bagi calon mahasiswa untuk memikirkan bagaimana mereka membiayai pendidikan mereka. Artikel ini telah menunjukkan cara membuat pilihan terbaik tentang pinjaman siswa Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *